Sambang Kades Ngrayung, Kapolsek Gandusari Sampaikan Ini

Polres Trenggalek – Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Gandusari Polres Trenggalek agar tercipta kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan yaitu dengan menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi para pemangku kebijakan di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. yang didampingi para perwira Polsek Gandusari siang ini tampak berkunjung dan bersilaturohmi dengan Kepala Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari. Jumat (23/04)

Pada kegiatan tersebut di manfaatkan oleh Kapolsek Gandusari untuk berdialog secara langsung dengan Kepala Desa Ngrayung terkait situasi Kamtibmas di wilayah Desa Ngrayung dan Kecamatan Gandusari pada umumnya.

“Tren perkembangan situasi kamtibmas saat sekarang ini relatif kondusif, mungkin hanya masalah kecil di desa saja yang sering muncul dimana dapat diselesaikan secara kekeluargaan bersama tiga pilar,” ucap Kapolsek Gandusari.

Menurut Kapolsek Gandusari dengan sinergitas tiga pilar di desa maka dalam harkamtibmas dapat berjalan beriringan sehingga masyarakat akan merasa nyaman dengan kehadiran TNI Polri dan Pemerintah Desa dalam setiap kegiatan, imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Sutrisno juga berpesan kepada Kepala Desa Ngrayung terkait pemasangan banner ucapan dari perguruan pencak agar dapatnya diantisipasi maupun diberikan imbauan karena tempo hari para ketua perguruan pencak silat telah membuat kesepakatan untuk banner dibuat bersama dibawah naungan IPSI Kecamatan Gandusari.

“Selama bulan Ramadan dan jelang hari raya Idul Fitri yang perlu diwaspadai yaitu pemasangan banner ucapan dari perguruan pencak silat, karena dapat berpotensi menimbulkan masalah antar perguruan pencak silat,” pungkas AKP Sutrisno.