Kapolsek Pogalan Dialogis dengan Jama’ah Masjid Usai Pelaksanan Salat Jum’at

Polres Trenggalek – Untuk dekatkan diri kepada warga berbagai macam metode cara digunakan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan melaksanakan Safari Jum’at yang dilaksanakan di masjid masjid diwilayah Kecamatan Pogalan.

Terlihat, Kapolsek Pogalan bersama anggota melaksanakan giat safari salat Jum’at untuk kali ini bertempat di Masjid Baitul Karim Aqwa Desa Pogalan Kecamatan Pogalan Trenggalek, Pada Jumat kemarin (23/04/2020).

Selain menjalankan ibadah, safari Jum’at keliling ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Setelah melaksanakan salat Jum’at, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi melaksanakan dialogis dengan Jama’ah masjid menitipkan pesan kamtibmas sekaligus mengajak untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan di masyarakat.

Lebih lanjut AKP Mokh Mahmudi juga menyampaikan agar para Jama’ah masjid untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran virus Covid 19

Dikonfirmasi usai pelaksanan salat Jum’at Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., menyampaikan bahwa,” Kegiatan Safari Jum’at dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polisi sama masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.

“Safari Jumat menjadi agenda rutin Polsek Pogalan , Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui safari Jum’at Polisi juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat,” Pungkasnya