Sambang Duka, Wakapolsek Munjungan Turut Sholatkan Jenazah


Polres Trenggalek – Wujud kepedulian dan empati Kepolisian Sektor Munjungan kepada masyarakat salah satunya yaitu dengan melakukan sambang duka disalah satu rumah warga RT 01 RW 01 Dusun Krajan Desa Munjungan kecamatan Munjungan, Sabtu (24/4/21).

Setelah mendengar kabar duka, anggota Polsek Munjungan dengan dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Samsul Hadi langsung bergegas untuk melaksanakan Takziah guna menyampaikan rasa belasungkawa serta memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan.

“kami keluarga besar Polsek Munjungan menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Mudah-mudahan Allah mengampuni semua dosa-dosa almarhum dan menerima amal ibadahnya serta memberikan tempat yang terindah disisiNya,” ungkap Ipda Samsul.

Imbuhnya, kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Polsek Munjungan setiap ada warganya yang meninggal dunia. Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat ketika warga sedang membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan suka maupun duka.

Dirumah duka tampak terlihat Wakapolsek juga turut untuk mensholatkan jenazah bersama dengan pihak keluarga dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi guna mempererat hubungan secara personal maupun kelembagaan antara Polsek Munjungan dengan Masyarakat sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif diwilayah Munjungan. (*).