Tidak Gunakan Masker Polsek Panggul Tegur Warga

Polres Trenggalek – Upaya preventif Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19 serta menciptakan harkamtibmas yang kondusif, kali ini Polsek Panggul melaksanakan patroli di kawasan Pasar di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (24/04)

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Aipda Rudianto Kspkt Polsek Panggul bersama 4 anggota. Dikesempatan tersebut petugas patroli pantau aktivitas pasar dan di kesempatan tersebut petugas juga lakukan peneguran kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

” Protokol kesehatan harus di patuhi makanya tadi kami menegur agar mereka menggunakan masker serta berikan imbauan kepada warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ujar Kspkt Polsek Panggul yang pimpin langsung patroli kali ini.

Di samping Patroli harkamtibmas petugas patroli Polsek Panggul juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer dan memakai masker.(dkzld)