Galang Sedekah, Polsek Dongko Hidupkan Program “Senin Berkah”

Polres Trenggalek – Pagi ini di halaman mako Polsek Dongko Polres Trenggalek usai pelaksanakan apel yang diambil oleh Wakapolsek IPDA Susila Basuki didampingi Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto menghidupkan kembali program “Senin Berkah”.

Tampak IPDA Susila Basuki mendampingi Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto mengelilingi anggota untuk mengkompulir atau menggalang sedekah yang dikeluarkan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Dikonfirmasi usai kegiatan IPDA Susila Basuki mengatakan jika khusus hari Senin di Polsek Dongko menghidupkan kegiatan program “Senin Berkah” sebagai sarana mengkompulir sedekah secara suka rela yang dikeluarkan oleh anggota.

“Secara khusus Hari Senin kami di Polsek Dongko Polres rutin melaksanakan penggalangan sedekah secara suka rela dengan nama Senin Berkah yang dikeluarkan oleh anggota.” Kata Wakapolsek Dongko.

Syukur Alkhamdulilah dari penggalangan sedekah kali ini terkumpul lumayan banyak. Selanjutnya nanti digunakan untuk kegiatan bakti sosial ataupun lainnya. Tambah Susila Basuki.

Sementara dilokasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menuturkan jika program “Senin Berkah” adalah untuk membentuk sekaligus mencerminkan kepekaan sosial dari anggota sekaligus menumbuhkan rasa peduli.

“Kegiatan Senin Berkah adalah untuk membentuk kepekaan sosial dari anggota sekaligus menumbuhkan rasa peduli setiap anggota yang terpatri di dalam sanubari.” Tuturnya.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjadikan hidup kita menjadi berkah dan semua niat bisa bernilai ibadah. Pungkas AKP Rohadi.