Polisi Ada, Berikan Pengamanan Masyarakat Bagi Takjil

Polres Trenggalek – Aiptu Joko Nurhadi, Aipda Andik Iswahyudi dan Bripka Yohan Syah melaksanakan kegiatan pengamanan bagi takjil yang dilaksanakan pengusaha counter hand phone sinta celluler di jalan raya depan kantor kecamatan Pule, itu pada Minggu sore kemarin ( 25/4 ).

Memberikan pengamanan saat kegiatan masyarakat agar tercipta kelancaran merupakan tugas Polri sebagaimana implementasi dari isi tri brata yang berbunyi senantiasa melindungi dan melayani masyarakat dengan keiklasan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

Seperti pada sore kemarin, salah satu kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi adanya bagi takjil yang berada di jalan raya padat dengan pengguna jalan. Kehadiran polisi disini guna melakukan kegiatan pengaturan dijalan agar semua kegiatan berjalan.

Aiptu Joko Nurhadi dalam kegiatan kemarin melaksanakan pengaturan dengan aksi perlambat kendaraan saat melintas dan juga saat pelaksanaan bagi takjil tersebut. Dengan dibantu personel polsek lainya yang sedang melaksanakan kegiatan patroli di sepanjang jalur jalan raya.

” Kita laksanakan kegiatan pengamanan bagi takjil yang dilaksanakan counter hand phone sinta cellular berjalan aman dan lancar,” ucap Aiptu Joko.