TNI-Polri, PNS bersama Kiai dan Santri di Dongko Shalat Ghaib Doakan Awak KRI Nanggala 402

Polres Trenggalek – Bertempat di Masjid Pondok Pesantren Darussalam Desa Dongko Kabupaten Trenggalek, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali AKP Rohadi,S.H., bersama Wakapolsek IPDA Susila Basuki dan anggota TNI piket Koramil 0806-13 Dongko dengan PNS Pemerintah Kabupaten Trenggalek Kantor Kecamatan Dongko beserta santri Pondok pesantren Darussalam Dongko dengan khusyuk menggelar shalat ghaib berjamaah usai pelaksanaan shalat dzuhur untuk mendoakan seluruh kru kapal selam KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur dalam tugas. Selasa (27/04)

Dari pelaksanaan shalat ghaib tersebut dengan imam KH. Ahmad Samingan. Setelah shalat disambung dzikir dan doa bersama.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan kegiatan shalat ghaib ini adalah untuk mendoakan kepada para korban dari tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala-402 dan semuanya layak mendapatkan penghargaan juga penghormatan karena gugur saat menjalankan tugas.

“Kita disini mendoakan agar seluruh korban tenggelamnya kapal selam Nanggala 402 mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” Ucap AKP Rohadi.

Bersama dengan ini kami dari Keluarga Besar Polsek Dongko Polres Trenggalek ikut berbela sungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dan ketabahan. Selamat jalan Ksatria Samudra Awak KRI Nanggala-402. Tetaplah bertugas dalam senyap di samudra yang menjadi saksi dharma baktimu menjaga nusantara dalam keabadian. Selamanya “Wira Ananta Rudira” tabah sampai akhir. Pungkas Kapolsek Dongko.