Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Kembali di Salurkan Bagi Keluarga Penerima Manfa’at

Polres Trenggalek – Pemerintah Pusat Masih mengucurkan bantuan, dimassa pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum dipastikan hilang, Penyaluran Bantuan  tersebut berupa Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang berasal dari Dana Desa sebesar Rp.300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk Bulan maret Tahun Anggaran 2021 siap dibagikan bagi warga Desa Kayen yang terdata sebagai penerima BLT sebanyak 20 KK, Rabu (28/04/21).

Bhabinkamtibmas Desa Kayen Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Faried HNS. hadir di desa binaan guna melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan penyerahan Bantuan yang dilaksanakan di Balai Desa Kayen Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Selain Bhabinkamtibmas, turut hadir pula Kasi Kesra Sdr. Eko Rudi Handoko Kades Buluagung Sdr. Haryanto, Babinsa Desa Kayen Seka Rubianto, Ketua BPD beserta anggota BPD, Perangkat Desa beserta team satgas Covid 19 Desa Kayen serta Penerima BLT sebanyak 20 KK.

Adapun pelaksanaan giat BLT adalah sebagai berikut, sekitar pukul 08.15 wib mulai dilaksanakan penyerahan Bantuan BLT bersumber dari Dana Desa bagi masyarakat yang terdampak covid-19 yang hingga saat ini masih belum dipastikan hilang sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) yang diterimakan 1 bulan untuk bulan maret yang dibagikan bulan april tahun 2021 dengan jumlah penerima yg mendapatkan BLT  dari Dana Desa sebanyak 20 KK.

“Semoga bantuan langsung tunai sebesar Rp 300.000,- ini dapat disalurkan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan ini akan sangat berarti bagi warga yang membutuhkan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah masyarakat guna memastikan kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ungkap Bripka Faried.