Jelang Pelantikan Kepala Desa, Polsek Dongko Silahturahmi ke Kantor Pemerintah Desa Pandean

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aipda Rajimin didampingi Kanit Provos Aipda Joni Dwi Cahyanto bersama anggota lainnya melakukan sambang silahturahmi ke kantor Pemerintah Desa Pandean dalam rangka pastikan kamtibmas kondusif dari rencana tindak lanjut pelantikan Kepala Desa Pandean Kecamatan Dongko. Rabu (28/04)

Disana mereka berbincang terkait kamtibmas menjelang pelantikan Kepala Desa dan koordinasi bersama PJ Kades Pandean tentang teknis persiapan kesiapan Pemerintah Desa untuk menyambut Kepala Desa yang baru.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan atas apa yang telah dilakukan anggota yakni berkoordinasi dengan stakeholder terkait dalam rangka pemeliharaan kamtibmas menjelang pelantikan Kepala Desa Pandean.

“Ya benar, anggota telah lakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa Pandean terkait situasi kamtibmas menjelang tahapan pelantikan Kepala Desa Pandean.” Ujarnya.

Dan berdasarkan informasi bahwasanya untuk teknis pelantikan Kepala Desa kali ini secara online pada Kamis (29/04/2021) yang bertempat di Pendapa Kabupaten Trenggalek. Untuk itu kami dari Polsek Dongko sudah siapkan daftar rencana pengamanan dan ploting anggota bersinergi dengan TNI juga Satpol-PP Kecamatan guna mengantisipasi kerumunan dan arak-arakan masa pendukung sepulang dari pelantikan menyambut kedatangan Kepala Desa terpilih. Tegas AKP Rohadi.

Semoga dengan kesiapan ini situasi kamtibmas jelang dan pasca pelantikan Kepala Desa tetap aman kondusif. Mari tetap jaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan Desa. Pungkasnya.