Muspika Pule Dapat Sanjungan Dalam Kegiatan Safari Ramadhan

Polres Trenggalek – Muspika pule bersama pemerintah desa Pule yang telah menyelenggarakan giat Safari Romadhan mendapatkan apresiasi positif dari Tim safari Ramadhan Kabupaten Trenggalek dalam kegiatan yang dilaksanakan di masjid Miftahul huda, itu pada Senin sore kemarin ( 26/4 ). Hal itu disampaikan langsung ketua rombongan ibu Novita Hardani dalam sambutanya.

Ketua penggerak PKK Kabupaten Trenggalek dalam sambutanya mengatakan, Dampak Covid-19 masih kita rasakan dampaknya hingga saat ini, marilah kita tidak henti hentinya mengucap syukur kehadirat Allah.

” Tidak ada kebaikan bagi orang yang berbuat baik selain kebaikan itu dendiri, kadang kala kita lupa di uji dengan kenikmatan,” katanya lebih lanjut kemarin.

Adanya Covid-19 Derajat manusia itu sama di hadapan Allah, jika dulu yang susah di PHK kalau sekarang orang usaha harus berhenti karena Pademik, Perlu adanya Kesadaran diri kita masing, di India terdapat 200 kematian tiap hari karena adanya kegiatan keagaamaan di sungai gangga karena yakin warga india sudah di vaksin dan merasa kebal sehingga yang datang pesertanya membludak, maka kita harus senantiasa mengingatkan sesama agar tetap memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, vaksinasi, hindari kerumanan.

Pademik covid-19 lahirkan dampak negatif pada pendidikan, ekonomi dan lain -lain, namun hal itu bisa kita mengatasi kuncinya membangun ketahanan keluarga dengan baik, saling melengkapi antara bapak dan ibu.

Kabupaten Trenggalek sedang mengusahakan 5000 ngusaha bagi perempuan, Pembangunan jalan sedang kita lakukan karena selama pademik anggaran terpakai untuk penanganan Covid-19.