Hadiri Apel Siaga Lebaran, Wakapolres Trenggalek Apresiasi Terobosan PLN

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian menyambut baik terobosan dari PLN UP3 Ponorogo ULP Trenggalek yang menyiapkan pengamanan dan perbaikan jaringan listrik dari segala gangguan selama Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolres Trenggalek Kompol Mujito, S.H., M.H. saat menghadiri Apel Siaga Idul Fitri 1442 H yang dielenggarakan oleh PLN Trenggalek di lapangan Sumbergedong Kabupaten Trenggalek. Kamis, (29/4).

“Kami turut berbangga dan apresiasi atas pelayanan yang diberikan petugas PLN kepada masyarakat” Ucap Kompol Mujito.

Kompol Mujito menegaskan, PLN dan Kepolisian memiliki beberapa kesamaan dalam filosofi tugas dan tanggung jawab yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tugas ini bukan hanya mulia tetapi juga berpengaruh terhadap keberlangsungan hajat hidup orang banyak.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Mujito juga mengingatkan agar dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh jajaran PLN tetap memperhatikan protokol kesehatan dan bisa menjadi teladan dengan selalu disiplin dan patuh menerapkan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Tetap semangat dan berkarya di tengah Pandemi” Imbuhnya.

Sementara itu, Eko Wusono Edi, PLH MUP3 Ponorogo dalam arahanya dihadapan para peserta apel menakankan bahwa Dalam 10 hari sebelum dan sesudah lebaran, tidak ada pemeliharaan jaringan yang membutuhkan pemadaman.

“Kita akan fokus mengamankan dan memberi pelayanan kepada pelanggan” Pungkasnya

Usai kegiatan apel, dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan operasional dan peralatan oleh jajaran PLN dan tamu undangan lainnya.