Masuk Pemukiman Senden, Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Bersama Ciptakan Wilayah Kondusif

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas pada malam hari di bulan Ramadan, Kepolisian Sektor Kampak Polres Trenggalek bersinergi dengan anggota Koramil melaksakan patroli kewilayahan pada malam hari di wilayah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Rabu (28/04)

Giat patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota yang dipimpin oleh Aiptu Paijan dengan menyasar pemukiman warga. Selain itu, saat melaksanakan patroli rutin kewilayahan petugas juga meluangkan waktu untuk singgah berhenti di pemukiman Desa Senden Kampak guna memantau Kamtibmas di lingkungan tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengatakan dengan melakukan patroli rutin di malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya. Kegiatan patroli rutin malam hari ini merupakan wujud kesiapsiagaan anggota TNI dan Polri untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum, khususnya di bulan Ramadan.

“Sudah menjadi tugas pokok Polri memberikan rasa aman bagi masyarakat di saat masyarakat sedang beristirahat maupun beribadah di malam hari dengan melaksanakan Patroli kewilayahan. Dengan bersama anggota TNI, personil melakukan patroli agar siaga terhadap potensi kerawanan terjadinya aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum”, ucap Iptu Andi.