Polisi Hadir Bantu Bagi Takjil STIT Trenggalek

Polres Trenggalek -Aiptu Joko Nurhadi, Aipda Saiful dan Bripka Yohan syah Iqbal melaksanakan pengamanan dan dukung kelancaran kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan STIT ( Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ) Trenggalek, di simpang Lima, dusun Kasrepan desa Jombok pada sore ini. Rabu ( 28/4 ).

Salah satu panitia saat dikonfirmasi dalam kegiatan bagi takjil mengatakan, pihaknya dalam sore ini membagikan sekitar 350 paket kemasan takjil yang sudah disiapkan sebelumnya.

Lokasi pembagian takjil berada di jalur Jombok Pule dan Jombok Tanggaran dilokasi simpang lima yang ramai warga saat ngabuburit.

Petugas dari Polsek Pule membantu kegiatan dalam memberikan kelancaran lalu-lintas dijalan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dengan memperlambat kendaraan dilakukan dalam pembagian takjil.

Aiptu Joko Nurhadi dan Bripka Yohan selama kegiatan berada di jalan raya bantu panitia bagikan takjil.

” Kita sampaikan terimakasih kepada warga yang turut peduli bagi takjil kepada sesama warga dalam perjalanan dan juga kita sampaikan dalam kegiatan yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar,” ucap Aiptu Joko Nurhadi.