Bersama Baznas, Kapolsek Watulimo Sambangi Korban Kebakaran Rumah

Polres Trenggalek – Kapolsek Watulimo AKP Suyono, S.H., M.Hum bersama Ketua Baznas Trenggalek memberikan sejumlah bantuan dan santunan kepada salah satu warga Desa Watuagung Kecamatan Watulimo. Bantuan tersebut diserahkan sebagi wujud kepedulian atas musibah yang dialami oleh Mbah tepatnya di Koyem RT. 25 RW. 8 Dusun Suwur Desa Watuagung Kecamatan Watulimo. Jumat (30/4)

Seperti diberitakan sebelumnya, Kamis (29/4) petang bangunan dapur rumah milik Mbah Koyem hangus dilahap si jago merah saat memasak dan ditinggal melaksanakan salah Asar. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

AKP Suyono mengatakan bahwa dirinya bersama Ketua Baznas Trenggalek mendatangi tempat kejadian  untuk melihat secara langsung kondisi rumah Mbah Koyem.

“Kehadiran kami untuk bertemu langsung dengan Mbah Koyem dan melihat kondisi rumahnya, sehingga nanti sebisa mungkin membantu beliau agar bisa memiliki tempat tinggal lagi yang lebih layak.” Ujar AKP Suyono.

Pihaknya berharap bantuan dan santunan tersebut dapat sedikit banyak membantu pak Mbah Koyem, dan dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari apalagi ditengah kondisi masih pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Sementara itu, Mbah Koyem yang tak menyangka bakal mendapat kunjungan dari Baznas dan Kapolsek Watulimo serta mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya yang telah membantu atas terjadinya musibah tersebut.

“Matur nuwun sanget kagem Baznas, pak Kapolsek kalian sedoyo mawon. Mugi sedoyo pinaringan barokah (terima kasih untuk Baznas, pak Kapolsek dan semuanya. Semoga semua mendapatkan barokah.red).” Kata Mbah Koyem.