Dialogis di Posko PPKM, Aiptu Sumani Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Segala upaya dilakukan guna menekan angka penyebaran pandemi virus Covid -19 di wilayah Kecamatan Kampak. Seperti yang dilakukan Aiptu Sumani yang bersama anggota lain sambangi posko PPKM Skala Mikro penanganan covid-19 di Desa Senden Kampak. Kamis (29/04).

Dalam patroli dialogis kali ini, Aiptu Sumani melakukan dialogis bersama dengan para anggota Satgas Covid-19 Desa Senden yang sedang bertugas jaga Posko PPKM. Aiptu Sumani mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya anggota kepolisian guna menyampaikan pesan kamtibmas terkait penyebaran Covid-19. Demi memutus penyebaran covid 19 di masyarakat, kami harap Satgas tidak lelah untuk selalu mensosialisasikan untuk patuh protokol kesehatan pada masyarakat,” ujarnya.

Aiptu Sumani saat dikonfirmasi mengatakan, “Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota piket Polsek Kampak di Posko PPKM Skala Mikro Desa Senden ini juga digunakan sebagai sarana untuk mengajak Tim Satgas Covid-19 Desa Senden untuk bersinergi bersama Polsek Kampak dalam upaya percepatan penanggulangan Covid-19,”.

“Karena jika semua bekerjasama hasil yang dicapai akan maksimal,” imbuh Sumani.