Sampaikan Kultum Kamtibmas, AKP Suyono : Jangan Mudik, Sayangi Keluarga Anda

Polres Trenggalek – Terwujudnya keamanan tak lepas dari peran serta masyarakat,  oleh sebab itu Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan sambang dan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat guna mendukung terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Selain menggiatkan safari shalat berjamah, Kepolisian dibawah pimpinan AKP Suyono, S.H., M.Hum ini juga aktif dalam kegiatan keagamaan lainnya diantaranya dengan menggelar safari Ramadhan secara bergiliran dari satu masjid ke masjid lainnya.

Kapolsek AKP Suyono yang memimpin langsung jalannya kegiatan di masjid Jami Hasan Murod Al Azhar Watulimo menjelaskan bahwa pada kesempatan ini dirinya menyampaikan Kultum Kamtibmas kepada jamaah bahwa betapa pentingnya peran serta masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing khususnya selama bulan Ramadhan dan jelang hari Raya Idul Fitri. Jumat (30/4).

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, tanpa peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat desa, upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal,” tutur AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono menambahkan bahwa melalui momen bulan Ramadhan dan Idul fitri, dirinya mengharapkan agar masyarakat berperan aktif dalam upaya cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta mentaati aturan pemerintah diantaranya untuk tidak mudik.

“Jangan mudik, sayangi keluarga anda dan jangan sebarkan Covid-19. Sudah banyak korban berjatuhan akibat Covid-19, masihkan kita egois untuk mudik?” pungkasnya.