Ucap Pamit Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul Pindah Tugas

Polres Trenggalek – Ucap pamit pindah tugas ,Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul tatap muka dengan seluruh anggota Polsek Panggul di ruang SpKt, Jumat (30/04).

Perlu diketahui bahwa Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul baru menjabat kurang lebih 1 tahun dan sekarang di pindah tugas menjadi pa siaga bag ops Polres Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Panggul menyampaikan rasa terimakasih dan permohonan maafnya terhadap seluruh anggota Polsek Panggul.

“Kepada rekan-rekan, terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon ma’af apabila selama bersama-sama dalam melaksanakan tugas di Polsek Panggul terdapat tutur kata, tingkah laku dan perbuatan kami yang kurang pas,”ucap Ipda Katik S.H. di depan anggota Polsek Panggul.

Sementara itu AKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul mewakili anggota Polsek Panggul menyampaikan agar ditempat tugas yang baru nanti bapak waka tambah sukses dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Sebetulnya kami berat melepas bapak yang sudah Kami anggap sebagai orang tua kami disini namun karena tuntutan tugas bapak harus meninggalkan Polsek Panggul, untuk itu kami berharap hubungan baik selama ini tetap terjaga dengan baik ” ujar Kapolsek Panggul.

Acara diakhiri dan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata atau tali asih dan foto bersama sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini tetap terjaga baik di lingkungan kerja Polsek Panggul.(dkzld).