Dampingi Bagi-Bagi Takjil oleh Komunitas PASSKA, Aiptu Sumani : Insyaallah Berkah

Polres Trenggalek – Bertempat di sekitar jalur protokol Kampak masuk Desa Bendoagung, kemarin sore Personil Polsek Kampak hadir untuk membantu mengamankan giat warga berbagi takjil kepada para pengguna yang melintas. Minggu (02/05).

Personel Polsek Kampak yang turut hadir, Aiptu Sumani menjelaskan bahwa Paguyuban Sound Systems Kampak (PASSKA) telah melakukan giat bakti sosial dengan membagikan sejumlah kurang lebih 500 paket takjil yang melintas dijalur protokol.

Aiptu Sumani juga menambahkan bahwa untuk mendukung agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, maka pihaknya bersama dengan para anggota hadir di lokasi pembagian takjil untuk turut membantu dengan mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut. Bahkan terpantau Ka SPKT Polsek Kampak Aiptu Sumani membantu salah satu anggota PASSKA untuk memberikan paket takjil kepada warga yang melintas.

Sedangkan Petugas dari Polsek Kampak yang lain tampat membantu kegiatan dengan melakukan pengaturan arus lintas di depan lokasi. Pengaturan lalu lintas ini wajib dilakukan agar para warga yang hendak melintasi lokasi pembagian takjil mengendarai kendaraannya dengan lambat, sehingga tidak akan menyebabkan terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan yang berarti.

Sementara itu, di lokasi yang berbeda, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para warga yang telah peduli dengan warga masyarakat yang lain dengan saling berbagi takjil. Untuk mendukung kegiatan tersebut anggota Polri dengan senang hati mendampingi dan membantu agar giat dapat berjalan dengan lancar.

”Kami sampaikan terimakasih kepada warga yang turut peduli dan saling berbagi takjil kepada sesama warga yang berada dalam perjalanan. Kami selalu siap mendukung agar kegiatan yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar,” ucap Iptu Andi kepada tim redaksi.