Dukung Pilkades, BKO Kawal Calon Menuju TPS

Polres Trenggalek – Operasi cakraningkrat Pilkades serentak kabupaten Bangkalan, itu pada hari itu Minggu ( 2/5 ). BKO dari polsek Pule pengamanan Pilkades di desa Soket dajah dengan calon incumben Rifa’i bersaing dengan anaknya sendiri haidar Human.

” Kita turut mengamankan, jauh-jauh darti Trenggalek agar kegiatan demokrasi di Bangkalan aman dan lancar,” kata petugas.

Petugas BKO dari Polsek Pule bersama unsur tiga pilar desa setempat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Soket Dajah melakukan pengawalan menuju lokasi pemguntan suara para calon Rifa’i dan anaknya juga Haidar Human.

Kegiatan pemungutan suara Pilkades desa Soket Dajah yang terbagi masing-masing dusun. Seperti dusun Babadan ada satu TPS, dusun Masjid satu TPS dan Narokan yang memiliki dua TPS.

Lokasi TPS satu berada di kantor perumahan dinas kesehatan dan TPS dua, tiga dan empat di utara kediaman klebun pentahana Rifa’i yang jaraknya dekat.

Pengawalan calon kades soket dajah dilakukan secara sedarhana cukup dengan jalan kaki sampai para calon akan memasuki tempat pemungutan suara.

 

Berawal dari lokasi kediaman calon Kades Soket Dajah, dua personel dari BKO Polsek Pule ditemani anggota Babinsa Koramil Tragah melaksanakan pengawalan.

 

Sekitar 5 menit perjalanan, rombongan sudah sampai di pintu masuk lokasi TPS desa Soket Dajah