Kanit Provost Cek Sikap Tampang Dan Kelengkapan Diri Anggota

Polres Trenggalek – Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagia seluruh personel terus dilakukan, kali ini Aiptu Nanang S Kanit Provost Polsek Panggul lakukan kegiatan tersebut di halaman Polsek Panggul dalam apel pagi, Senin (03/05)

Dalam pelaksanaannya, Kanit Provost memeriksa kelengkapan surat-surat identitas pribadi yang wajib dimiliki oleh seorang Anggota Polsek Panggul.

Selain itu, juga memeriksa sikap tampang, penampilan dan performance seluruh personel terutama yang menggunakan uniform/ pakaian dinas baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

” Sikap tampang dan penampilan seorang Anggota Polri akan mencerminkan Kesatuannya, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan Publik dan kerap beinteraksi dengan masyarakat. Maka harus di perhatikan ” ujar Aiptu Nanang S

bagi Anggota yang mendapatkan tindakan berupa push up dan laporan polisi, apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan, maka akan di berikan tindakan disiplin yang lebih tegas.(dkzld)