Pengamanan BKO Polsek Pule di Lokasi Pilkades Desa Soket Dajah

Polres Trenggalek – Slamet ghulagguh ndek warga e neng dhisah Soket Dajah, muge mugeh Soddu’en Klebun neng E bangkalan aman Ben terkendali. Apebei hasillah badankauleh tetep ngormatin Ben prosesseh demokrasi tetep ajelen lancar. Ucapan selamat melaksanakan proses pemungutan suara dalam pilkades di desa Soket Dajah yang hampir selesai, itu pada hari kemarin Minggu ( 2/5 ).

” Memasuki hampir setengah siang ini, proses pemungutan suara yang masuk mencapai 75 persen suara,” ucap petugas meneruskan informasi yang diterima dari panitia saat pengamanan yang dilakukan sampai berakhirnya hitung suara diperkirakan sore nanti.

Sampai Pukul 12.00 Wib kegiatan pemungutan suara di hentikan dan panitia mempersiapkan kegiatan penghitungan suara pada pukul 13.00 Wib selanjutnya.

Penghitungan suara hasil pungut suara dilaksanakan, dari hasil terakhir perolehan suara di desa Soket Dajah menurut informasi yang disampaikan BKO dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang melakukan kegiatan pengamanan di peroleh data sebagai berikut:

Desa Soket Dajah
DPT ( Daftar pemilih Tetap) = 2.096

Pemilih hadir = 1929
Laki-laki = 934
Perempuan = 995

Perolehan Suara :
1. RIFA’I = 1.205 suara
2. M. Haidar Humam = 701 suara
Suara tidak sah = 23 Suara

Untuk calon incumben yang dilaksanakan Rifa’i kembali menang mutlak dalam Pilkades yang dari awal sejak personel BKO tiba di lokasi berjalan aman dan lancar.