Polsek Dongko Menggelar Latihan Sistem Pengamanan Mako

Polres Trenggalek – Personnel Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek pagi ini menggelar latihan sistem pengamanan markas komando (sispam mako) bertajuk “alarm of steliing” dalam rangka kesiapan menghadapi adanya serangan mendadak.

Seperti terlihat dalam kegiatan latihan tersebut langsung dibawah kendali Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., yang memberikan semua pelajaran formasi juga tindakan yang akan dibuat, apabila terjadi penyerangan maupun teror.

Dikonfirmasi usai kegiatan AKP Rohadi menyebutkan bahwasanya pelatihan “Alarm stelling” ini dilakukan sebagai langkah untuk melatih kesiapan para personel agar selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu terjadi ancaman.

“Pelatihan ini jelas untuk menjadikan seluruh anggota dapat mengetahui dan memahami apa yang akan dilakukan jika ada serangan dari luar menuju ke mako. Maka melatih dari metode Alarm of stelling ini sangat penting sekali,” sebut Kapolsek Dongko.

Semoga dengan latihan tersebut, para personel mampu menangkal dari ancaman dan selalu profesional dalam menghadapi situasi dan dinamika kamtibmas serta ancaman yang akan mengganggu stabilitas keamanan markas komando. Pungkas Kapolsek Dongko.