TNI-Polri Bersinergi di Kegiatan Pelayanan Bagi Takjil Gratis

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di waktu jelang buka puasa ramadhan, petugas TNI-Polri dari Koramil 0806-13 Dongko dan Polsek Dongko Polres Trenggalek hadir memberikan pelayanan atas kegiatan bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan oleh warga perguruan silat Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Dongko Cabang Trenggalek Pusat Madiun yang berlokasi di jalan raya Dongko – Trenggalek sebelah selatan SPBU Dewa Saka Dongko.

Tak ayal dari adanya kegiatan bagi takjil gratis tersebut membuat arus lalu lintas menjadi ramai namun lancar terkendali dan tidak menyebabkan kerumunan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menyebutkan bahwasanya kegiatan bagi takjil gratis di bulan ramadhan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan sarana membantu masyarakat dari dampak pandemi covid-19.

“Kegiatan baksos bertajuk bagi-bagi takjil di bulan ramadhan yang dilakukan oleh komunitas maupun organisasi dibulan ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian yang bertujuan untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat dari dampak pandemi Covid-19, khususnya pada warga yang masih berada di jalan, yang tak sempat membeli takjil untuk berbuka puasa.” Sebut Kapolsek Dongko.

Dari adanya kegiatan itu pihaknya sudah memploting anggota untuk bersinergi dengan personnel Koramil Dongko guna memberikan pelayanan agar jalannya acara menjadi lancar terkendali. Dan kami juga tak jemu untuk mensosialisasikan agar semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Tandas Kapolsek Dongko.