Bu Bhabin Salurkan Bantuan Untuk Warga Desa Binaannya

Polres Trenggalek – Kepedulian Polsek Gandusari kepada keluarga kurang mampu yang ada di wilayanya patut diacungi jempol. Untuk meringankan kebutuhan hidupnya, hari ini Polsek Gandusari yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Bripka Yohanita Rahmawati, S. H. menyerahkan bantuan berupa beras kepada Sdri. Suti salah satu warga Dusun Karang Tengah Desa Sukorame. Selasa (04/05)

Warga penerima bantuan tersebut merupakan warga kurang mampu yang hidup sebatang kara dimana untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya hanya mengandalkan belas kasihan dari para tetangganya.

Bripka Yohanita sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukorame yang tanggap akan situasi tersebut mengajukan warganya agar mendapatkan bantuan dari Polsek Gandusari.

“Kita langsung salurkan bantuan tersebut kepada penerima agar bisa langsung dinikmati,” ujar Bripka Yohanita.

Tak hanya itu saja, pada kesempatan tersebut Bripka Yohanita juga menyerahkan masker gratis yang merupakan bantuan dari Polres Trenggalek.

“Hari ini Polsek Gandusari mendapatkan jatah masker dari Polres Trenggalek sebanyak 3.000 masker, sehingga tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas yaitu membagikan kepada warga desa binaan,” pungkas nya.