Sabhara Polsek Dongko Hadir di Kegiatan Berbagi Menu Buka Puasa

 

Polres Trenggalek – Jalan raya Dongko – Trenggalek tepatnya sebelah selatan SPBU Dewa Saka Dongko kembali ramai lalu lalang kendaraan dan tak jarang ada yang berhenti sembari saling sapa dan komunikasi. Ramai disini pasalnya ada kegiatan berbagi menu buka puasa ramadhan (takjil) secara gratis yang dilakukan oleh pengurus anak cabang (PAC) ikatan pelajar nahdhlatul ulama (IPNU) dan ikatan pelajar puteri nahdhlatul ulama (IPPNU) Kecamatan Dongko. Selasa (4/5)

Atas adanya hal tersebut diatas menjadi police hazard sehingga perhatian dari petugas patroli Sabhara Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek tertuju untuk hadir memberikan pengamanan dan pelayanan demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, SH, membenarkan jika untuk sore ini berdasarkan surat pemberitahuan yang sudah masuk, ada kegiatan pembagian takjil gratis dari adik-adik kita PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Dongko.

“Ya benar, berdasarkan surat masuk yang di terima bahwasanya ada jadwal kegiatan bagi takjil ramadhan dari adik-adik PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Dongko. Untuk itu saya perintahkan petugas patroli bersama piket fungsi untuk melaksanakan pengamanan dan juga pelayanan yakni dengan membantu pengaturan kelancaran arus lalu lintas di jalur tersebut serta berikan pengawasan tetap menjalankan protokol dan kegiatan tidak terjadi kerumunan masa “Ujarnya.

Kemudian kami dari Polsek Dongko Polres Trenggalek mendukung penuh kegiatan berbagi di bulan ramadhan, tetapi karena sekarang masih dalam kondisi pandemi, maka semuanya harus sesuai dengan aturan yang ada dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Tegas AKP Rohadi.

Mudah-mudahan kegiatan berbagi itu bisa menjadikan ladang amal ibadah. Tetap semangat, salam Presisi. Tandasnya.