Tiga Pilar Desa Ngrayung Semprotkan Disinfektan Di Rumah Warga Yang Terkonfirmasi Covid 19

Polres Trenggalek – Setelah salah satu warga Desa Ngrayung terkonfirmasi positif Covid 19, pemerintah Desa Ngrayung bergerak cepat untuk melakukan langkah pencegahan. Dengan menggandeng tiga pilar desa Ngrayung, pagi ini team yang dikendalikan Kepala Desa Ngrayung tersebut melakukan penyemprotan disinfektan di rumah dan lingkungan warga yang terkonfirmasi positif Covid 19. Selasa (04/05)

Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Aipda Riyanto yang hadir mendampingi penyemprotan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah antisipasi dari tiga pilar desa untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa Ngrayung yang bersinergi dengan tiga pilar dalam menghadapi pandemi Covid 19,” jelas Aipda Riyanto.

Pada kesempatan tersebut Aipda Riyanto juga menghimbau kepada keluarga pasien positif Covid 19 maupun warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19 selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat diharapkan penularan virus Covid 19 dapat dicegah sejak dini” pungkas Aipda Riyanto.