Pasar Ramadhan Jadi Perhatian Sabhara Polsek Dongko

Polres Trenggalek – Hujan gerimis turun membasahi bumi, atas kondisi itu petugas Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek tetap semangat melaksanakan patroli pengayoman guna memastikan aman sekaligus menjadikan semuanya tetap disiplin protokol kesehatan ditengah aktivitas dari kondisi pandemi covid-19.

Terlihat dari kegiatan kali ini personnel Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali PS Kanit Sabhara Aipda Rajimin yang singgah diarea pasar dadakan ramadhan yang berada di seputar pasar dongko dan biasanya ramai pengunjung untuk belanja menu buka puasa.

Ditemui Kanit Sabhara Polsek Dongko mengungkapkan jika pasar ramadhan menjadi tempat sexy dan selalu menjadi perhatian, maka kami rutin menggiatkan patroli pengayoman walaupun disini kondisi cuaca masih gerimis dan kami tetap hadir.

“Pasar ramadhan menjadi tempat sexy dan selalu menjadi perhatian mengingat ini lokasi yang menjadi spot utama disaat waktu jelang buka. Maka dari itu kami rutin menggiatkan patroli pengayoman walaupun disini kondisi cuaca masih gerimis dan kami tetap hadir.” Ungkap Aipda Rajimin menegaskan.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan jika pelaksanaan patroli jelang buka puasa ramadhan yang dilakukan anggota adalah kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan yang berguna untuk pemeliharaan kamtibmas (harkamtibmas) serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Patroli jelang buka puasa ramadhan ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan yang gunanya untuk pemeliharaan kamtibmas serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kamtibmas kondusif masyarakat produktif.” Tukasnya.