Wakapolsek Kampak Pimpin Penertiban Prokes di Pasar Induk

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Kampak (Polsek Kampak) terus menggencarkan berbagai upaya untuk melaksanakan pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di seluruh wilayah Kecamatan Kampak.

Kali ini, Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. menggerakkan personilnya dan bergabung dengan TNI untuk melakukan penertiban protokol kesehatan di pasar Induk Kampak. Selasa (04/05).

Wakapolsek Kampak mengatakan kegiatan itu dilakukan agar masyarakat benar-benar peduli terhadap kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes), terutama di kawasan keramaian seperti pasar Induk Kampak yang ramai dikunjungi warga saat menjelang hari raya seperti ini.

Tampak Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. bersama tim berjalan kaki keliling pasar Induk Kampak untuk memantau penerapan protokol kesehatan terutama pemakain masker pada para pedagang maupun pengunjung pasar Induk.

Ditemui di tempat yang berbeda, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.kep., S.H. menegaskan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kampanye sekaligus penertiban protokol kesehatan, sehingga masyarakat benar-benar paham dan bisa disiplin menaati protokol kesehatan.

“Kita tidak mau pandemi ini menjadi momok yang berkepanjangan. Oleh karena itu, kegiatan penertiban prokes ini akan terus dilaksanakan bersama instansi terkait sampai pandemi Covid-19 benar-benar berakhir,” tandasnya.