Kapolsek Panggul Pimpin Pembagian 200 Masker Gratis Di Pasar

tr

Polres Trenggalek – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Panggul dan Koramil Panggul membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Pasar Nambak Desa Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (11/05).

Di kesempatan ini Kapolsek Panggul gunakan pengeras suara memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan disisi lain petugas koramil dan polsek bagiakn masker gratis.

Pembagian masker ini di berikan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan harus di pakai langsung di tempat. Hampir 200 masker di berikan.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus covid 19.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ucap Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul.

Kegiatan ini Merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.(dkzld)