Waka Polsek Gandusari Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Pengasuh Ponpes Subulussalam

Polres Trenggalek – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres Trenggalek melalui Polsek jajarannya membagikan bingkisan lebaran kepada para pengasuh Pondok Pesantren di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Gandusari pada siang ini, yang diwakili oleh Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. menyerahkan bingkisan lebaran kepada pengasuh Pondok Pesantren Subulussalam Desa Melis KH. Ali Ridlo Machali. Selasa (11/05)

Waka Polsek Gandusari tersebut  mengatakan bahwa penyerahan bingkisan ini merupakan bentuk keberkahan di bulan Ramadhan yang rutin dilakukan Polres Trenggalek .

“Bingkisan tersebut dari Kapolres Trenggalek untuk para pengasuh Pondok Pesantren, dan kebetulan di wilayah kecamatan Gandusari ada beberapa bingkisan yang telah kita salurkan kepada pengasuh Pondok Pesantren,” urai Ipda Tri Yanuk.

Pada kesempatan tersebut  Ipda Tri Yanuk juga menyampaikan imbauan bahwa dalam pelaksanaan takbir dilarang melakukan takbir keliling serta pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam masa pandemi Covid 19 serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif maka pemerintah melarang pelaksanaan takbir keliling, cukup dengan takbir di masjid dan mushola,” kata Ipda Tri Yanuk.