Selama Idul Fitri Layanan Samsat Libur

Tidak ada komentar 64 views

Polres Trenggalek – Dalam Rangka Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M,
Pelayanan Samsat Induk dan unggulan libur pada tanggal 12 sampai dengan16 Mei 2021. Hal itu dikatakan petugas Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek kepada warga dalam berikan informasi bila ada yang akan membayar pajak kendaraan bermotor itu pada Selasa ( 11/5 ). Kegiatan penyampaian informasi yang disampaikan di depan pertokoan lilik’s fashion.

Dalam kegiatan dihari-hari biasa, pembayaran pajak kendaraan bisa langsung ke Samsat dan samsat keliling maupun samsat Driv thru yang berada di lokasi-lokasi yang telah ditentukan. Seperti kita ketahui adanya di stadion minak sopal kelutan Trenggalek dan yang berada di kantor Kecamatan suruh.

” Kita informasikan kepada warga di wilayah pule untuk pembayaran pajak tahunan maupun lima tahunan sementara adanya kegiatan perayaan idul fitri libur dan mulai beroperasi kembali pada pekan depan,” ucap Bripka Sigit.

Seperti diketahui, pemerintah sebelumnya telah merevisi aturan mengenai cuti bersama libur Idulfitri 1442 H dengan memangkasnya menjadi satu hari, yaitu tanggal 12 Mei 2021.

Artinya, kantor Samsat bakal libur selama lima hari. Tepatnya pada IdulfFitri 1442 H yang jatuh pada 13 dan 14 Mei 2021, serta pada 15 dan 16 Mei 2021 yang merupakan hari Sabtu dan Minggu.