Antisipasi Takbir Keliling Personel Siaga di Lokasi Keramaian

Polres Trenggalek – Anjuran pemerintah agar tidak melakukan kegiatan takbir keliling mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu terbukti saat malam ini tidak nampaknya kegiatan takbir keliling di wilayah Pule. Meski demikian personel gabungan dari unsur TNI Koramil 0806/10 Pule, Polsek Pule dan Satpol PP disiagakan di titik-titik Keramaian yang ada. Rabu malam ( 12/5 ).

” Bersama unsur terkait dari anggota Koramil 0806/10 Pule, Satpol PP dan anggota Polsek di tempatkan di lokasi keramaian yang dimungkinkan adanya takbir keliling seperti di simpang empat pasar Pule dan lokasi Simpang lima Kasrepan desa Jombok. Meski kegiatan takbir keliling tidak ada penampakan anggota memantau situasi,” ucap Petugas Polsek Pule Polres Trenggalek.

Kegiatan pengamanan malam takbiran di wilayah Pule dilaksanakan setelah kegiatan apel bersama di lakukan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek dipimpin AKP Sardono Sebelumnya. Dalam pelaksanaan pengamanan di lapangan di bantu Kanit Sabhara Polsek Pule.

Kegiatan pengamanan malam takbiran dilakukan sampai hampir tengah malam, anggota secara bersama-sama memantau situasi yang sepi adanya takbir keliling memastikan wilayah aman. Sehingga anggota yang melaksanakan kegiatan ditarik kembali ke mako Polsek Pule.