Antisipasi Takbir Keliling, Polsek Gandusari Gelar Patroli Gabungan

Polres Trenggalek – Untuk menindak lanjuti instruksi pemerintah agar tidak melakukan kegiatan takbir keliling dimalam hari Raya Idul Fitri 1442 H ini, jajaran Forkopimcam Gandusari menggelar patroli gabungan yang diikuti oleh personel dari Polsek Gandusari, Koramil 0806/06 Gandusari dan Pol PP Kecamatan  Gandusari. Rabu (12/03)

Personil yang disiagakan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Gandusari tersebut juga ditempatkan dibeberapa titik penyekatan, seperti perempatan maupun perbatasan antar kecamatan.

Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. yang memimpin langsung pengamanan malam takbiran tersebut mengungkapkan bahwa dibeberapa titik penyekatan tidak ditemukan adanya rombongan takbir keliling, itu berarti tingkat kesadaran masyarakat Gandusari sudah tinggi.

”Meskipun nihil adanya takbir keliling namun kami bersama unsur terkait dari anggota Koramil 0806/06 Gandusari dan Satpol PP Gandusari tetap bersiaga di titik penyekatan sesuai surat perintah yang telah dibuat,” ucap Kapolsek Gandusari.

Kegiatan pengamanan malam takbiran ini dilakukan sampai tengah malam, sambil menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Gandusari tetap aman dan terkendali.

“Tak hanya antisipasi pelaksanaan takbir keliling, kita juga memastikan wilayah Kecamatan Gandusari tetap aman dan kondusif hingga masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan nyaman,” pungkas AKP Sutrisno.