Kembali Kita Amankan Malam Idul Fitri Semoga Aman

Polres Trenggalek – “Syukur kita dipertemukan dengan idul fitri di tahun ini, Mudah mudahan kita akan dipertemukan kembali pada idul fitri tahun kedepan dengan lebih baik. Dalam perayaan menyambut idul fitri dan berujungnya kegiatan puasa masyarakat ditunjukan dengan kegiatan takbiran, yang biasanya turun kejalan dalam merayakan malam takbiran. Meskipun dari Polsek Pule telah menghimbau dari warga agar tidak merayakan malam takbiran dengan turun kejalan, Itu merupakan himbauan ada yang mau menurut kita dan ada juga yang tetap melaksanakan takbiran dengan turun kejalan, ” Kata AKP Sardono dalam apel kemarin.

Apel ini dalam rangka antisipasi malam takbir, mudah mudahan kegiatan malam ini dapat berjalan dengan baik tidak ada kejadian yang menonjol, CB kita nanti melaksanakan patroli wilayah dengan menggunakan 2 kendaraan, ada sebagian stand by di mako kita antisipasi kegiatan yang menonjol.

Apabila ada takbir kita himbau dan kita bubarkan dan agar melaksanakan takbir di masjid/mushola selain itu di tempat perbelanjaan kita masih ramai tolong di patroli.

Anggota yang melaksanakan piket nanti dapat menyesuaikan, akan tetapi hp tetap on apa bila di butuhlan sewaktu waktu, Mari kita laksanakan dengan baik dan sungguh sungguh agar wilayah pule tetap aman

Kegiatan malam takbiran memang identik menyambut kemenangan dengan diaplikasikan melakukan takbir keliling, Kebanyakan kita jumpai dengan menggunakan pick up atau truck untuk melakukan takbir keliling.

Personel Polsek pule akan disiagakan di tempat-tempat titik bertemunya takbir keliling seperti tempat ramai, di simpang lima Kasrepan desa Jombok dan Pasar Pule. Penempatan personel di tempat-tempat tersebut untuk mengamankan jalanya takbir keliling, agar lancar tidak adanya kejadian laka lantas mengingat jalanan yang ramai.