Polisi Dongko ke Security UPT Puskesmas Pandean : Tetap Semangat

Polres Trenggalek – Momentum Hari Raya Idul Fitri, Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan Kanit Sabhara Aipda Rajimin,S.H., menyambangi pos security Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) UPT Puskesmas Pandean.

Disana, petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek bertemu dengan satuan pengamanan dan dilakukan pula dialogis, tak lupa petugas patroli memberikan pula pesan terkait keamanan ketertiban adalah milik bersama dan supaya saat bertugas tidak lengah sedikitpun serta berikan dukungan moral agar tetap semangat dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara konsisten kontrol tempat pengawasannya sekaligus kontinyu cek kamera pengintai atau cctv melalui layar monitor.

Aipda Rajimin mengatakan disaat yang lain merayakan Hari Raya Idul fitri, kami tetap semangat bertugas dan sambang ke pos security guna berikan suport kepada petugas keamanan swakarsa dalam rangka laksanakan tugas pemeliharaan keamanan di lingkungan kerjanya.

“Disaat yang lain libur merayakan Hari Raya Idul fitri, kita tetap semangat bertugas,” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan jika kegiatan yang dilaksanakan anggotanya adalah sebagai bentuk sinergi dan kepedulian atas keberadaan security atau petugas keamanan swakarsa yang ada diwilayah hukum.

“Hal itu dilakukan anggota patroli untuk sebisa mungkin memberikan dukungan moral sekaligus mendorong kesadaran dari tugas pokok security atau petugas keamanan swakarsa agar selalu open terhadap keamanan ketertiban lingkungan kerjanya,” ungkap Kapolsek Dongko.

Dengan begini dapat diperoleh suatu sinergi yang baik antara Polisi bersama security atau pengamanan swakarsa sebagai garda terdepan melakukan tugas pengamanan. Pungkas AKP Rohadi.