Tinjau Destinasi Wisata di Hari Pertama Lebaran, Kapolsek Kampak: Situasi Wilayah Aman, Wisata Tutup

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektorr Kampak jajaran Polres Trenggalek telah mengambil langkah-langkah strategis guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama rangkaian perayaan Idul Fitri 144 H. Penebalan personel pengamanan, pembentukan tim mobile,dan giat preentif lain paling tidak bisa membuktikan kinerja salah satu Polsek yang berada di sudut selatan kota ini.
Salah satu perhatian jajaran sektor kampak dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 kali ini adalah lokasi wisata. Libur lebaran yang telah dimulai sejak Kamis pagi kemarrin di prediksi akan berpengaruh terhadap peningkatan kunjungan di beberapa lokasi wisata di wilayah Kabupaten Trenggalek.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi,Amd.Kep.S.H saat meninjau objek wisata goa ngerit Senden. “Seperti yang sudah disampaikan Bapak Kapolres, dalam pengamanan lebaran ini terdapat dua aspek yang menjadi concern kita bersama yakni aspek keamanan itu sendiri dan kesehatan untuk menekan laju penyebaran Covid-19” ucap Iptu Andi.
Lebih lanjut Ia menjelaskan “kita lakukan peninjauan pagi ini di objek wisata goa ngerit, seperti yang dapat kita lihat, objek wisata tutup” pungkasnya.
Masih menurut Iptu Andi, “Sinergitas lintas sektoral terus kita bangun agar situasi Kamtibmas selama Idul fitri tahun ini dapat berlangsung kondusif.” Ujarnya.
“Tetap semangat, meskipun disuasana lebaran ini harus melaksanakan tugas. Semoga menjadi berkah dan di catat sebagai ibadah.” tutup perwira dengan pangkat dua balok dipundak ini.