Kapolsek Kampak Pimpin Anggota Bagikan Masker pada Pengendara yang Melintas Depan Mapolsek

Polres Trenggalek – Di hari ketiga lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota pagi ini melakukan giat pembagian masker gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Kampak. Sabtu (15/05).

Iptu Andi mengatakan, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan pembagian masker gratis kepada warga itu adalah sebagai upaya anggota Polri dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum dengan menghimbau dan mengajak warga untuk selalu patuh memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Seperti yang kita tahu bahwa tahun ini kita kembali merayakan hari raya Idul Fitri dalam masa pandemi Covid-19. Untuk menghindari dan mencegah penyebaran virus Corona ini, maka harus ada pembatasan-pembatasan maupun aturan dalam beraktivitas. Untuk menjaga diri dan orang di sekitar kita minimal kita harus selalu memakai masker dan menjaga jarak,” ucap Iptu Andi.

“Oleh sebab itu perlu upaya dari kita semua untuk senantiasa melaksanakan kegiatan –kegiatan yang pada prinsipnya kita menyadarkan masyarakat akan pentingnya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan mengedepankan 5 M, seperti kegiatan bagi-bagi masker gratis ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pagi ini Kapolsek Kampak beserta para anggotanya tersebut telah membagikan sebanyak kurang lebih 100 masker kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. berharap “semoga dengan dilaksanakan pembagian masker ini masyarakat bisa lebih sadar dan selalu menggunakan masker di setiap aktivitas keluar rumah, karena dengan memakai masker kita bisa mengurangi resiko tertular covid-19″, ungkapnya