Kawal Perpanjangan PPKM Mikro, Polsek Dongko Singgah di Lokasi Rintisan Wisata

 

Polres Trenggalek – Personnel patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diawaki Aiptu Sasongko Dwi Seputra bersama Aipda Edi Purnomo dan piket fungsi menjalankan kegiatan patroli demi terpeliharanya situasi kamtibmas wilayah saat perayaan H+3 lebaran idul idul fitri 1442 H.

Terpantau dari kegiatan patroli kali ini, mereka singgah di spot-spot ruang terbuka hijau atau lokasi taman bermain yang biasa dikunjungi masyarakat antara lain bukit Watupayung Blimbing juga di taman waroe Sumberbening juga Gema Kucur Dongko Trenggalek.

Aiptu Sasongko Dwi Seputra selaku pengendali kegiatan mengatakan bahwa pihaknya tetap semangat hadir untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan memastikan spot-spot rawan gangguan kamtibmas serta lokasi atau tempat berkumpulnya khalayak tidak ada pengunjung dan situasi tetap aman.

“Di H+3 perayaan lebaran idul fitri pada masa pandemi covid-19 ini kami dari petugas Kepolisian Sektor Dongko tetap semangat hadir untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yakni dengan senantiasa hadir di spot-spot rawan gangguan kamtibmas serta lokasi atau tempat berkumpulnya khalayak guna memastikan tidak ada pengunjung sebagai upaya mencegah dan menghindarkan mereka dari penyebaran covid-19,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., dikonfirmasi terpisah mengungkapkan jika pihaknya dalam mengawal masa perpanjangan PPKM Mikro di perayaan hari lebaran idul fitri 1442 H pada situasi pandemi, akan terus bergerak guna memastikan semuanya tetap aman terkendali.

“Dalam rangka mengawal masa perpanjangan PPKM Mikro di perayaan hari lebaran idul fitri 1442 H pada situasi pandemi covid-19 ini, kami akan terus bergerak menggelar patroli menyisir wilayah guna memastikan semuanya tetap dalam keadaan aman terkendali dan masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Dongko.

Alhamdulilah sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum senantiasa kondusif. Pungkasnya.