Semangat Kebersamaan Tiga Pilar Dongko

Tidak ada komentar 49 views

Polres Trenggalek – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Dongko (Forkopimcam) Dongko diantaranya Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto, S.Sos.,M.Si., Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., dan Komandan Ramil 0806/13 Dongko Kapten Inf Bambang Subani melakukan bincang santai dan memperkuat jalinan hubungan sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban wilayah dalam mendukung intruksi Menteri Dalam Negeri nomor 10 tahun 2021 tentang masa perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan tersebut membahas situasi kondisi terkait penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Dongko mengingat cukup banyak, maka semua pihak untuk bersama mengupayakan menekan penyebaran dengan cara disiplin menerapkan 5 M dan mendukung masa perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala Mikro di tingkat Desa.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengatakan dengan komunikasi seperti ini bisa mempererat ataupun menguatkan jalinan kerjasama dan sinergi dalam penanggulangan gangguan kamtibmas serta mengupayakan pencegahan covid-19 dengan mendorong disiplin protokol kesehatan masyarakat.

“Kami dari unsur tiga pilar Kecamatan Dongko selalu berkoordinasi untuk mengembangkan semangat kebersamaan dan menumbuhkan jalinan kerjasama serta sinergi dalam rangka penanggulangan gangguan kamtibmas serta mengupayakan pencegahan covid-19 dengan mendorong disiplin protokol kesehatan dari masyarakat melalui dukungan atas masa perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala Mikro di tingkat Desa,” ujarnya.

Semoga dengan semangat ini, situasi kamtibmas dimasa pandemi covid-19 senantiasa aman terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.