Dalam Apel Kesiapsiagaan, Kapolsek Gandusari Sampaikan Beberapa Poin Penting

Polres Trenggalek – Meskipun hari ini merupakan hari libur namun Polsek jajaran Polres Trenggalek tetap masuk untuk melaksanakan on call dan apel siaga di mako masing – masing. Itu juga berlaku di Polsek Gandusari, dimana seluruh personelnya juga melaksanakan apel siaga di halaman Markas Komando Polsek Gandusari Polres Trenggalek. Minggu (16/05)

Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. yang memimpin langsung pelaksanaan apel kesiapsiagaan tersebut menyampaikan beberapa poin arahan kepada anggota Polsek Gandusari.

Menurut AKP Sutrisno hari minggu ini seluruh personel melaksanakan on call di mako untuk antisipasi arus balik hari Raya Idul Fitri 1442 H dan mobilitas masyarakat untuk datang ke tempat wisata.

“Meskipun wilayah kecamatan Gandusari tidak terdapat lokasi wisata yang menonjol namun kita laksanakan antisipasi dengan patroli di daerah perbatasan kecamatan sebagai imbangan,” ujar AKP Sutrisno.

Lebih lanjut Kapolsek Gandusari ini juga mengungkapkan bahwa hari ini juga terdapat empat gereja di wilayah kecamatan Gandusari yang melaksanakan peribadatan, sehingga perlu kehadiran anggota Polri sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Ibadah ini merupakan giat rutin setiap hari minggu, kita juga jangan sampai lengah terhadap pengamanannya. Personil yang sudah terploting sesuai surat perintah agar segera menempati pos pengamanan di gereja,” lanjutnya.

Dari pantauan redaksi giat peribadatan umat Kriatiani tersebut hari ini telah dilaksanakan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Karanganyar, Gereja Baptis Indonesia (GBI) Ngudi Mulya Desa Karanganyar, GPDI Desa Widoro dan GPDI Gandusari Desa Sukorejo.