Kapolsek Dongko Ambil Apel Kesiapsiagaan Sikapi Dinamika Kamtibmas

Polres Trenggalek – Pagi ini bertempat di halaman Markas Komando Polsek Dongko Polres Trenggalek dilaksanakan apel dalam rangka kesiapsiagaan dan mensikapi perkembangan dinamika Kamtibmas liburan serta mengantisipasi gelombang arus balik pasca lebaran hari raya idul fitri 1442 H.

Dari pelaksanaan apel siaga kali ini diambil langsung oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., dan diikuti oleh Wakapolsek IPDA Susila Basuki beserta seluruh anggota.

Dikesempatan itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam mensikapi dinamika Kamtibmas terus berkembang.

“Walaupun ekskalasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Dongko relatif kecil, namun demikian harus di antisipasi sedini mungkin agar tidak berkembang menjadi besar. Untuk itu kita harus tetap semangat melaksanakan tugas dan kita lakukan pengamanan dan penebalan serta penyekatan di jalur perbatasan juga pengawasan pada tempat-tempat keramaian supaya semuanya tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” kata AKP Rohadi.

Khusus hari ini karena merupakan puncak dari hari libur dan arus balik pasca lebaran idul fitri, maka nanti kita bagi dua tim dalam melaksanakan patroli. Tim pertama oleh Pak Waka dan tim kedua langsung dibawah kendali saya sendiri dan semuanya wajib sesuai dengan SOP yang berlaku. Tegasnya.

Kita bersama berdoa semoga diberikan kekuatan serta kelancaran saat bertugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Pungkas AKP Rohadi.