Polisi Antisipasi Kejahatan dan Kriminalitas Lainya dengan Patroli di Pertokoan

Polres Trenggalek – Polsek Tugu mencegah tindak kejahatan dengan melakukan patroli rutin mengambil sasaran mengamankan pertokoan yang masih tutup pada hari Raya Idul Fitri berada di wilayah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek. Sabtu (15/5/21).

Kegiatan Patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek, agar situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Aiptu Basori bersama anggota kali ini melaksanakan patroli pada pertokoan Candra Busana yang masih tutup di desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek maupun tempat belanja lainnya, tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan.

“Kami melakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut bisa mengundang kejahatan, dengan kehadiran Polisi untuk beri rasa aman dan nyaman kepada mereka serta cegah kejahatan,”jelas Aiptu Marwan .

Sementara itu Kapolsek Tugu Polres Trenggalek AKP. Supadi,S.H.” Membenarkan bahwa personilnya melakukan patroli rutin, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.