Personnel Polsek Dongko Pertebal Kekuatan di Kawasan Wisata Panggul

Polres Trenggalek – Dalam rangka wujudkan situasi kamtibmas pada liburan idul fitri 1442 H/2021 M senantiasa aman kondusif, Polres Trenggalek melakukan langkah strategis seperti halnya menggelar personnel ke lapangan dengan mempertebal pos lokasi wisata yang tersebar di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Berkaitan hal tersebut diatas, Polsek Dongko sebagai wilayah jajaran Polres Trenggalek mendukung penuh dengan mengirimkan personnel untuk bergabung di satuan rayon 3 (Dongko,Pule dan Panggul) dengan menempati pos kawasan wisata pantai Konang di Kecamatan Panggul Trenggalek.

Seperti terlihat personnel Polsek Dongko Polres Trenggalek antara lain Aiptu Tarigan Budi Sarwono, Aiptu Edi Purwanto, Aipda Ipung Kristanto, Aipda Agung Wahyuliono, Bripka Amron Dwi Laksono dan Briptu Fajar Yoyok Pujiono siap sedia melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., sebagai penanggungjawab anggota mengatakan jika pihaknya telah mengirimkan personnel sesuai dengan perintah satuan tingkat atas, guna melaksanakan pengamanan tempat wisata dan jalur rawan kemacetan yang ada kegiatan masyarakat liburan hari raya idul fitri 1442 H.

“Ya benar, sesuai dengan rayon di Polres Trenggalek, Polsek Dongko tergabung dalam rayon 3 terdiri dari Polsek Dongko, Pule mengirimkan anggota untuk melakukan penebalan dan membantu di Polsek Panggul yang merupakan kawasan wisata pantai di pesisir selatan,” kata Kapolsek Dongko.

Mengingat personnel Polsek Panggul mengisi pos cek point di perbatasan Pacitan – Trenggalek. Terang AKP Rohadi.

Dengan demikian keberadaan personnel kami dilapangan sangat membantu mengurai dengan lakukan pengaturan arus lalu lintas serta pengawasan disiplin protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19. Pungkasnya.