Hadir di Acara Video Conference dan Halal Bihalal Online, Wakapolsek Dongko : Dukung Penuh Kebijakan

Polres Trenggalek – Mengambil tempat di aula Kantor Pemerintah Kabupaten Trenggalek Kecamatan Dongko hari ini Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto,S. Sos., M. Si bersama Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki serta Kepala Desa se Kecamatan Dongko menghadiri kegiatan video conference / halal bihalal online dengan Wakil bupati Trenggalek beserta jajaran Forkopimda Trenggalek dan OPD Kabupaten Trenggalek.

Dikesempatan halal bihalal virtual tersebut Wabup Trenggalek Syah Nata Negara mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh yang hadir dalam acara dan belum bisa bertemu secara tatap muka, dan menyampaikan poin penting terkait arahan dari Pemerintah Pusat. Kemudian memberitahukan tentang kesepakatan Forkopimda bahwasanya kegiatan tradisi kupatan untuk anjang sana di tiadakan, mengingat banyaknya mudharat yang ditimbulkan, sehingga diimbau agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Trenggalek tidak berduyun-duyun datang ke Kecamatan Durenan memeriahkan tradisi tahunan tersebut.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki mengatakan bahwa jajaran Polsek Dongko akan selalu mendukung penuh dalam kebijakan yang telah diambil oleh satuan tingkat atas untuk senantiasa melindungi serta mengayomi masyarakat dengan program rutin yang ditingkatkan.

“Mensikapi poin-poin kebijakan yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek, kami dari jajaran Polsek Dongko akan selalu mendukung penuh atas apa yang telah diambil untuk kepentingan umum. Dan kami akan senantiasa melindungi serta mengayomi masyarakat dengan program rutin yang ditingkatkan sekaligus terus menjalankan terobosan-terobosan dari Polres Trenggalek,” ujarnya.

Dengan acara video conference dan halal bihalal online ini dapat menjadikan terputusnya penyebaran covid-19 secara nyata, karena jelas menerapkan ptotokol kesehatan. Dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir. Pungkas Wakapolsek Dongko.