Masih dalam Suasana Hari Raya, Polsek Kampak Siagakan Personel di Perbankan

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek, Aiptu Suwarno dan Bripka Imron Rosyadi melaksanakan tugas harkamtibmas siang di area perbankan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Senin (17/05).
Dalam tugas kali ini, Aiptu Suwarno dan Bripka Imron melakukan dialogis bersama nasabah Bank BRI Unit Kampak. Saat melakukan komunikasi dan koordinasi dengan para nasabah bank, Aiptu Suwarno dan Bripka Imron menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat bertransaksi di Bank.
Ia juga menyampaikan bahwa apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu kamtibmas wilayah diharapkan warga bersedia segera menghubungi pihak kepolisian guna dapat segera melakukan penanganan.
“Pada saat jam rawan, terutama pada saat nasabah sedang ramai, kami siaga di bank-bank dan kawasan rawan kejahatan jalanan. Apalagi ini pasca lebaran, transaksi keuangan semakin meningkat. Selain kita tempat personel di kawasan perbankan, kita juga melaksanakan patroli mobile untuk mengantisipasi kejahatan,” imbuh Suwarno.
Sementara itu saat ditemui di tempat yang berbeda, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengatakan, “patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kampak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh petugas piket setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, khususnya dilingkungan perbankan”, tutup Iptu Andi.