Patroli di SPBU Wonorejo, Petugas Pastikan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Polres Trenggalek – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Gandusari rutin menggelar patroli kewilayahan yang menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan obyek vital. Selasa (18/05).

Patroli harkamtibmas ini dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beraktivitas dihari Raya lebaran.

Menurut Ipda Kadeni yang memimpin patroli tersebut bahwa petugas dari Polsek Gandusari ini ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanannya.

“Kehadiran kami dilapangan demi situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Gandusari,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kehadiran Polri dilapangan setidaknya akan membuat efek jera bagi para pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya.

“Dengan kehadiran kami dilapangan diharapkan dapat meminimalisir kejadian kriminalitas di wilayah Gandusari,” pungkasnya singkat.

Dari pantauan redaksi patroli yang dipimpin Ipda Kadeni tersebut juga menyambangi SPBU Wonorejo, selain untuk Harkamtibmas petugas juga pastikan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di tempat umum.