Sambut Rencana Kegiatan, Kapolsek Dongko Kumpulkan Anggota dan Beri Arahan

Polres Trenggalek – Bertempat di aula mako baru Polsek Dongko Polres Trenggalek, pagi ini Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., selaku Padal Wilayah mengambil acara jam pimpinan yang diikuti oleh seluruh anggota. Rabu (19/05)

Dalam kesempatan itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek berikan pencerahan dan mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan semuanya wajib mendukung pemerintah dalam menekan serta menanggulangi penyebaran covid-19.

“Tugas kita semakin kompleks karena tidak hanya harkamtibmas, namun kita juga sebagai penegak disiplin protokol kesehatan. Maka dari itu semuanya harus semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas serta wajib mendukung pemerintah dalam menekan serta dalam rangka melindungi masyarakat dengan ikut berperan menanggulangi penyebaran covid-19,” kata AKP Rohadi.

Lebih lanjut Kapolsek Dongko menyampaikan rangkaian rencana kegiatan masyarakat pada besok di Trenggalek yakni ada pagelaran rutin tahunan yaitu perayaan hari raya kupatan. Personel harus siap melaksanakan tugas mengawal pelaksanaan tersebut demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Walaupun surat edaran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek sudah terbit dan sudah terdistribusi ke wilayah terkait penutupan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Trenggalek, kemudian ada lagi satu rencana kegiatan masyarakat yang tak kalah spektakuler yakni pelaksanaan Perayaan Kupatan, dan walaupun dilaksanakan lokalan saja, akan tetapi sesuai Perintah satuan tingkat atas kita harus siap dan telah mengirimkan personnel untuk membantu pengamanan. Oleh karena itu semuanya harus siap sedia melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kekuatan, keselamatan juga kesehatan serta wilayah hukum senantiasa aman dan terhindar dari segala bentuk ancaman selanjutnya kamtibmas tetap kondusif. “Tetap semangat, Salam Sehat Polri Presisi.” Pungkas AKP Rohadi.