Pak Bhabin Kedunglurah Pogalan Silaturahmi ke Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Guna mempererat tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Aipda Wahyudi melaksanakan sambang ke Gus Rohim yang merupakan tokoh agama Kecamatan Pogalan di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan. Kamis (20/05/21)

Dengan suasana santai dalam kegiatan silaturahmi tersebut, AIPDA Wahyudi menitip pesan agar di sampaikan kepada masyarakat supaya tidak menaikkan balon udara secara liar, karena hal itu bisa berpotensi kebakaran, merusak jaringan listrik dan dapat menggangu penerbangan.

“Kami memberikan penjelasan tentang aturan hukum dan larangan menerbangkan balon udara serta bahaya setelah balon udara di terbangkan kepada tokoh agama agar disampaikan kepada masyarakat.” Ujar Aipda Wahyudi

Lebih lanjut Aipda Wahyudi juga menyampaikan protokol kesehatan 5M ( Mencuci tangan, Menjaga jarak, memakai masker, menghidari kerumunan serta mengurangi mobilitas) guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Saat ditemui usai kegiatan AIPDA Wahyudi mengungkapkan bahwa, Tujuan bersilaturahmi selain mempererat tali persaudaraan juga menyampaikan himbauan kamtibmas. Sehingga, pesan pesan tersebut bisa disampaikan dan diteruskan ke warga masyarakat.

“Mumpung masih dalam nuansa lebaran, saling memaafkan dan sampaikan pesan kamtibmas”, tutur AIPDA Wahyudi .

Sementara itu, Gus Rohim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungannya dan pihaknya tetap mendukung program-program Polsek Pogalan seperti yang selama ini sudah dilakukannya, dengan menyebarkan kepada masyarakat agar tidak menaikkan balon udara secara liar.