Sambangi Tokoh Masyarakat Bendoagung, Muspika Kampak Berikan Pesan Penting

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H., bersama unsur Muspika Kecamatan Kampak lainnya melaksanakan giat sambang silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat yang berkediaman di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Rabu (19/05).

Kegiatan sambang silaturahmi bersama tokoh masyarakat ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara pemerintah Kecamatan Kampak bersama dengan tokoh masyarakat dalam mewujudkan wilayah Kecamatan Kampak yang aman dan kondusif, utamanya dalam masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Kampak Iptu Andi mengungkapkan bahwa kedatangannya bersama unsur Muspika Kampak ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas diantaranya bekerjasama dalam hal kondusifitas wilayah dan antisipasi penyebaran covid-19.

“Kami laksanakan kunjungan ke beberapa tokoh sentral di wilayah kampak untuk diajak bersama menjaga kamtibmas kondusif” ucap Iptu Andi.

Lanjutnya, “diharapkan peran serta tokoh masyarakat dalam menyampaikan imbauan kepada masyarakat demi terciptanya situasi aman dan kondusif”.

Masih menurut perwira yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Trenggalek ini “sebagai Tokoh, akan menjadi pigur dan contoh kebaikan dan bisa membawa masyarakat pada hal yang lebih baik, salah satunya musim pandemi ini, diharapkan para tokoh mengajak warganya disiplin 5 M,” imbuhnya.