Siang dan Malam Dukung Operasional Patroli, Pagi Hari Dicuci

Polres Trenggalek – Setelah digunakan untuk patroli malam, anggota Polsek Pule Polres Trenggalek membersuhkan mobil patroli yang dilaksanakan Kanit Sabhara Aiptu Nugroho dengab membersihkan mobil dinas patroli Strada dicucian dekat Mako, itu pada rabu pagi kemarin ( 18/5 ).
Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek mengatakan bahwa setelah melakukan patroli malam, pagi harinya anggota jaga mako Polsek Pule secara bergantian berkewajiban untuk bersihkan mobil dinas patroli, guna menjaga dan merawat kelangsungan masa pakainya.
“Kegiatan cuci mobil dinas ini merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab terhadap perawatan mobil dinas pemberian Negara, “katanya.
“Bukan hanya kebersihan mobil patroli saja, akan tetapi kebersihan Mako Polsek Pule juga harus diperhatikan bagi regu jaga I, II, III secara bergantian, giat ini merupakan tujuan utama dan bisa dilihat langsung oleh masyarakat yang datang ke Polsek Pule, saat membutuhkan Pelayanan Polri, dan perlu diingat kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, “pungkasnya.
Kegiatan membersihkan mobil yang setiap waktu mendukung kelancaran dinas menyusuri jalanan Pule.